Impresif, Tim Voli Putri Jakarta BIN Berhasil Juarai Proliga 2024

Jakarta – Tim voli putri Jakarta BIN meraih kemenangan yang mengagumkan dalam laga grand final Proliga 2024 melawan tim Jakarta Elektrik PLN. Pertandingan yang berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7) ini menjadi sejarah bagi tim voli putri yang diperkuat pemain bintang Megawati Hangestri tersebut.

Dengan skor akhir 3-2 (25-21, 25-20, 22-25, 21-25, 17-15), Jakarta BIN berhasil mengatasi perlawanan sengit dari tim Jakarta Elektrik PLN dalam pertandingan yang berlangsung selama lima set. Pemain-pemain Jakarta BIN menampilkan kekompakan dan kemampuan individu yang luar biasa di lapangan, mengesankan para penonton yang memadati Indonesia Arena, Jakarta.

Manajer Tim Voli Putri Jakarta BIN, Supandi, menyatakan kebanggaannya atas penampilan timnya hari ini. Menurutnya, kemenangan ini merupakan kemenangan BIN di bidang olahraga.

“Kemenangan ini dipersembahkan oleh Tim Voli Putri Jakarta BIN untuk Bapak Kepala BIN Jenderal (Purn) Pol. Budi Gunawan yang telah berkomitmen dalam pembinaan olahraga voli,” ujarnya dengan penuh semangat.

Supandi berharap BIN dapat terus berkomitmen dalam pembinaan olahraga, terutama cabang olahraga voli dan kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet berkualitas.

“Semua mendukung kegiatan ini dan tentunya ini adalah kesempatan juga untuk keluarga besar Badan Intelijen Negara, tentunya untuk para atlet kita tercinta. Terima kasih banyak. Insya Allah ke depan akan kita lanjutkan dan melahirkan lagi atlet-atlet yang berkualitas untuk Badan Intelijen Negara dan juga Indonesia,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pembentukan tim bola voli Jakarta BIN merupakan bentuk tindak lanjut atau implementasi nyata dari harapan, komitmen, dan perhatian BIN di bawah pimpinan Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si.

Dengan dukungan maksimal dari Kepala BIN, disertai keahlian dan dedikasi para atletnya, serta dibimbing oleh pelatih-pelatih berpengalaman, Tim Voli Putri Jakarta BIN berhasil memberikan yang terbaik dan menjuarai Proliga 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *